NES & Co


advokat - Konsultan Hukum

Monday, December 5, 2016

Bagaimana mungkin....

Ketika harus menuliskan ---sekedar corat coret --- "bagaimana mungkin" adalah sesuatu yang sangat tidak masuk akal, sangat tidak rasional, sangat bingung, dan mungkin kebuntuan otak untuk mencerna "bagaimana mungkin"

Bagaimana mungkin Ahok menjadi gubernur terpilih karena sdh tidak dicintai oleh warga jakarta karena proses pidana penistaan agama. Bagaimana mungkin presiden mengangkat Ahok menjadi menterinya. Bagaimana mungkin 2019 nanti pak jokowi berpasangan dengan Setya Novanto krn salah satu dari keduanya pernah saling berseteru. Terkadang sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin....mungkin saja bisa terjadi namun apakah akan terjadi begitu saja sesuatu yang bagaimana mungkin menjadi sesuatu yang mungkin dan inkrah dan penuh dengan kepastian ...cieeee cieee

Suatu proses menjadi sesuatu yang mungkin kerap menjadi peribahasa... menjadi alat motivasi supaya tidak patah arang menjadi semangat kembali menjadi sebuah energi terbarukan hehehe. Inilah karunia manusia...dengan terus berinovasi yang tadinya tidak mungkin menjadi sesuatu yang mungkin terjadi. Beda lho ya dengan paranormal. Karunia ini menjadi energi yang dahsyat manusia untuk menciptakan tatanan yang baru dan bahkan bisa dikatakan tidak mungkin pada abad sebelumnya.

Proses politik yang terjadi saat ini penuh dengan hiruk pikuk yang sebenarnya sudah ditebak, yaitu antara yang diperintah dan memerintah  yang membutuhkan kedewasaan dan kejujuran. Bukan demokrasi yang sedang ditunjukan namun permainan kekuasaan yang sedang berjalan untuk lebih mengamankan kekuasaan. Wajar sebenarnya jika demikian.

Bagaimana mungkin sosok pak jokowi yang begitu bersahaja...sederhana... taktis... ulet...cerdas... mampu dibuat bingung oleh sebuah gerakan sektarian hanya untuk menuntut keadilan. Sosok yang biasa cag ceg ( bahasa indonesian nya cepat bertindak tanpa ini itu ) seolah bingung sendiri, Seolah menghadapi sendiri. Bahwa beliau merasakan kesendirian yang luar biasa manakala pembantunya sudah kehabisan akal untuk menyelesaikan proses gejolak politik ini.

.


1 comments:

sagittariushackman said...

No Deposit Bonus Code - Dr.MCD
The 고양 출장샵 bonus 용인 출장샵 code 김제 출장샵 "BONUS600" is given during your deposit bonus. Simply enter the casino promo code "BONUS600" 진주 출장안마 and make your first 대전광역 출장샵 deposit.